Ancol Punya Kado Spesial untuk Guru, Apa Itu?

Oleh Rinaldo pada 21 Nov 2020, 22:24 WIB
Diperbarui 21 Nov 2020, 22:24 WIB
Wahana Baru Dufan
Perbesar
Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol hari ini meluncurkan empat wahana baru untuk momen liburan akhir tahun. Foto: Vinsensia Dianawanti/ Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol akan memberikan kado spesial bagi para guru saat peringatan Hari Guru, 25 November mendatang.

Promotion & Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol, Ticha Desanti mengatakan, bukan menjadi hal yang berlebihan jika guru diberikan sebuah apresiasi mengingat perannya yang begitu penting dalam dunia pendidikan.

"Taman Impian Jaya Ancol menjadikan momen penting ini dengan memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian harga spesial bahkan menyediakan ribuan tiket rekreasi gratis kepada guru terpilih," ujar Ticha, Sabtu (21/11/2020).

Dikatakan Ticha, pihaknya akan menyediakan sebanyak 2.511 tiket gratis kepada guru yang terpilih berdasarkan usulan dari para siswa atau mahasiswa di tempat guru tersebut mengajar.

"Caranya, mereka diharuskan bercerita mengenai gurunya. Ada banyak cerita yang dapat disampaikan di antaranya adalah bagaimana peran guru dapat mereka rasakan meski di masa pandemi harus membatasi kegiatan pembelajaran secara tatap muka," katanya dikutip dari BeritaJakarta.id.

Program ini terbuka untuk siapa saja, termasuk yang sudah lulus bangku sekolah namun tetap ingin memberikan hadiah untuk guru yang telah berperan besar bagi kehidupannya.

Nama guru yang diusulkan berkesempatan terpilih untuk mendapatkan dua tiket gratis ke Dunia Fantasi dengan periode kedatangan tanggal 25 November-6 Desember 2020.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Cara Mendapatkan Tiket

"Cara untuk mendaftarkan guru terpilih sangat mudah, siswa cukup mengisi formulir dan menuliskan kesan mengenai gurunya di laman situs resmi www.ancol.com. Lalu akan dipilih kesan yang paling menarik dan guru tersebut berhak mendapatkan tiket rekreasi gratis ke Dufan," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait