Sukses

Ancol Punya Kado Spesial untuk Guru, Apa Itu?

Ada 2.511 tiket gratis untuk guru yang terpilih berdasarkan usulan dari para siswa atau mahasiswa di tempat guru tersebut mengajar.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol akan memberikan kado spesial bagi para guru saat peringatan Hari Guru, 25 November mendatang.

Promotion & Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol, Ticha Desanti mengatakan, bukan menjadi hal yang berlebihan jika guru diberikan sebuah apresiasi mengingat perannya yang begitu penting dalam dunia pendidikan.

"Taman Impian Jaya Ancol menjadikan momen penting ini dengan memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian harga spesial bahkan menyediakan ribuan tiket rekreasi gratis kepada guru terpilih," ujar Ticha, Sabtu (21/11/2020).

Dikatakan Ticha, pihaknya akan menyediakan sebanyak 2.511 tiket gratis kepada guru yang terpilih berdasarkan usulan dari para siswa atau mahasiswa di tempat guru tersebut mengajar.

"Caranya, mereka diharuskan bercerita mengenai gurunya. Ada banyak cerita yang dapat disampaikan di antaranya adalah bagaimana peran guru dapat mereka rasakan meski di masa pandemi harus membatasi kegiatan pembelajaran secara tatap muka," katanya dikutip dari BeritaJakarta.id.

Program ini terbuka untuk siapa saja, termasuk yang sudah lulus bangku sekolah namun tetap ingin memberikan hadiah untuk guru yang telah berperan besar bagi kehidupannya.

Nama guru yang diusulkan berkesempatan terpilih untuk mendapatkan dua tiket gratis ke Dunia Fantasi dengan periode kedatangan tanggal 25 November-6 Desember 2020.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mendapatkan Tiket

"Cara untuk mendaftarkan guru terpilih sangat mudah, siswa cukup mengisi formulir dan menuliskan kesan mengenai gurunya di laman situs resmi www.ancol.com. Lalu akan dipilih kesan yang paling menarik dan guru tersebut berhak mendapatkan tiket rekreasi gratis ke Dufan," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari guru mempunyai makna sebagai bentuk penghormatan kepada guru atas jasa-jasa yang telah dilakukannya selama ia mengajar.
    Hari guru mempunyai makna sebagai bentuk penghormatan kepada guru atas jasa-jasa yang telah dilakukannya selama ia mengajar.

    Hari Guru

  • Ancol