Sukses

Diadang Komplotan Begal, Driver Ojek Online yang Melawan Kena Luka Bacok

Aksi begal tersebut mengakibatkan korban menderita luka bacok di bagian bawah punggung dan sempat mendapatkan perawat medis di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kawanan begal beraksi di jalanan kawasan Tamansari Jakarta Barat. Salah seorang driver ojek online nyaris kehilangan sepeda motor.

Kejadian bermula ketika Aditya Wiratama Sukma Riyanto (18) hendak mengantar makanan menuju Jaya Agency. Di perjalanan dirinya diadang oleh lima orang yang berbocengan sepeda motor.

Salah seorang di antaranya mengumbar ancaman dengan menodokan senjata tajam.Tak ingin motornya dirampas, korban pun melawan.

"Sepeda motor tidak berhasil di ambil oleh kawanan begal hanya tas yang berisi handphone dan dompet raib," kata Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur dalam keterangan tertulis, Jumat (20/11/2020).

Akibat kejadian itu, korban kawanan begal ini menderita luka bacok di bagian bawah punggung dan sempat mendapatkan perawat medis di rumah sakit.

"Sekarang korban sudah pulang dan berobat jalan," jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unit Reskrim Polsek Tamansari Turun Cari Pelaku

Abdul mengaku kini pihaknya sedang mendalami percobaan aksi pembegalan tersebut. Dan Unit Reskrim Polsek Tamansari sudah dikerahkan untuk mencari pelaku.

"Benar, kejadiannya sekitar pukul 03.30 WIB tadi. Saat ini lagi pendalaman oleh Kanit Reskrim. Nanti dikabari ya, saya masih nunggu laporan dari Kanit Reskrim," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.