Sukses

Ini Topik yang Akan Dibahas Wapres Ma'ruf Amin Saat Bertemu Rizieq Shihab

Sebuah gagasan dari masyarakat muncul untuk mempertemukan Pemimpin FPI Rizieq Shihab dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Masduki Baidlowi, Juru Bicara Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengungkapkan, ada sejumlah topik obrolan yang mungkin akan dibahas Wapres saat bertemu Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Salah satunya, soal kerumunan massa.

"Apa yang dilakukan Wapres supaya terjadi kebaikan bagi bangsa dan negara kalau ada penurunan gambar, pembubaran kerumunan, artinya itu kalau ada pelanggaran terkait Covid-19, saya kira itu bisa menjadi topik pembicaraan," ujar Masduki kepada wartawan, Jumat (20/11/2020).

Masduki menambahkan, penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 harus ditaati bersama. Sebab, menurut dia, hal itu adalah kunci untuk bangkit keluar dari krisis kesehatan.

"Kalau belum keluar dari krisis kesehatan kita tak bisa selesaikan krisis ekonomi," jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, Masduki mengatakan, sebuah gagasan dari masyarakat muncul untuk mempertemukan Pemimpin FPI Rizieq Shihab dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wapres Ma'ruf Amin Welcome

Mendengar hal itu, menurut Masduki, Wapres Ma'ruf menyambut baik.

"Pak Wapres tidak masalah ketemu Habib Rizieq. Beliau welcome," Masduki menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.