Sukses

Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan di Tangerang

Seorang pria atas nama Kit Fo (42), ditemukan tewas bersimbah darah di tengah Jalan Kampung Bayur RT 03/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria atas nama Kit Fo (42), ditemukan tewas bersimbah darah di tengah Jalan Kampung Bayur RT 03/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh para saksi yang tengah melintas di jalan raya tersebut. "Saksi melihat sekitar pukul 21.05 Wib, saat itu korban sudah dalan kondisi tergeletak di tengah jalan," tutur Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, Jumat (20/11/2020).

Kondisi korban berpakaian lengkap, yakni mengenalan kaos hitam, celana jeans dan membawa tas berwarna cokelat. Lalu saat olah TKP lebih lanjut, ternyata di kepala bagian belakang korban ditemukan luka yang menyebabkan korban kehabisan banyak darah.

"Malam itu juga jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang," ungkap Kapolsek.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Kematian Masih Diselidiki

Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria tersebut. Diduga korban dipukul dengan palu yang menyebabkan kepalanya bocor dan mengeluarkan banyak darah.

"Sampai saat ini masih lidik," singkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.