Sukses

Bidik Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Polisi: Ahli Forensik Sedang Analisis

Yusri menjanjikan dalam waktu dekat hasil pemeriksaan ahli forensik terhadap video syur mirip artis Gisel diumumkan ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi sedang mengidentifikasi sosok orang-orang yang muncul di dalam video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, pihaknya masih menunggu analisis yang dilakukan oleh ahli forensik bersama dengan penyidik unit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

"Hari ini dari saksi forensik menganalisis wajah tertera di dalam video tersebut sementara dilakukan pendalaman dari Subdit Cyber mudah-mudhanan kita bisa tahu hasilnya," kata dia, Kamis (19/11/2020).

Yusri menjanjikan dalam waktu dekat hasil pemeriksaan ahli forensik terhadap video syur mirip artis Gisella Anastasia diumumkan ke publik. Hingga saat ini penyidik masih bekerja untuk mengetahui wajah siapa, dan properti yang ada di dalam video tersebut.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Orang Tersangka

"Nanti kami akan sampaikan ke teman-teman semua kalau bisa selesai besok, akan saya sampaikan bagaimana progres daripada pemeriksaan terhadap saksi ahli forensik," ujar dia.

Sebelumnya, polisi menetapkan PP dan MM sebagai tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia. Polisi menyebut keduanya menyebarkan secara masif di akun twitter pribadinya dengan tujuanya meningkatkan jumlah pengikut di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.