Sukses

Terminal Madyopuro Malang Raih Juara 2 Terminal Sehat Tipe C

Setelah melewati sejumlah tahapan penilaian, Terminal Madyopuro Kota Malang berhasil meraih Juara 2 Terminal Sehat Tipe C.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati sejumlah tahapan penilaian, Terminal Madyopuro Kota Malang berhasil meraih Juara 2 Terminal Sehat Tipe C. Penghargaan diserahkan Selasa, 17 November 2020 secara virtual di Balaikota Malang.

Walikota Malang, H. Sutiaji mengapresiasi, para pihak khususnya di linkungan kerja terminal atas segala upaya mewujudkan terminal Madyopuro menjadi terminal sehat.

"Bukan hanya dari Dishub dan Dinkes, namun juga seluruh elemen di dalam Terminal Madyopuro termasuk supir angkutan umum, juru parkir dan para pedagang pun turut serta mewujudkan hal ini. Saya selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih," ujar Sutiaji.

Walikota Sutiaji berharap predikat terminal sehat tidak hanya sekadar predikat yang bersifat sesaat. Namun semua pihak bersama menjaga terminal Madyopuro agar dapat terus menjadi terminal sehat dan semakin cepat menjadi terminal wisata.

"Kita wujudkan bersama-sama agar wisatawan yang masuk ke Kota Malang dan singgah di terminal Madyopuro juga semakin meningkat" tambahnya.

Lomba Terminal Sehat digelar Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-56 Tahun 2020 bertema Satukan Tekad Menuju Indonesia Maju.

Hadir dalam penyerahan penghargaan Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Handi Priyanto dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Sri Winarni.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.