Sukses

Peringatan Maulid Nabi di Markas FPI, Jalan Petamburan Padat

Jemaah yang sebagian besar memakai pakaian serba putih terlihat duduk menyilangkan kaki tidak ada jarak antara satu jemaah dengan yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar di Markas DPP Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020) malam. Jemaah terlihat membludak.

Pantauan dari Front TV, acara diawali dengan pembacaan doa oleh ulama yang duduk di atas panggung. Dilanjutkan dengan melantunkan shalawat burdah.

"Kita sama-sama membacakan shalawat burdah, tidak adalagi yang merokok, tidak ada yang bicara masing-masing, semua duduk dengan tertib mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW," kata panitia.

Panitia juga meminta Laskar FPI untuk melakukan sterilisasi area yang akan dimasuki pada tamu.

"Silahkan bertugas untuk sterilisasi jemaah atau tamu yang akan datang ke tempat ini," ucap dia.

Markas DPP FPI di Jalan Petamburan III malam ini memang terpantau padat, jemaah yang sebagian besar memakai pakaian serba putih terlihat duduk menyilangkan kaki tidak ada jarak antara satu jemaah dengan yang lain.

Tapi, hampir seluruhnya menutup mulut dengan masker. Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dengan khidmat. Mereka mendengarkan lantunan Shalawat Nabi.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Putri Rizieq Shihab

Tak hanya Maulid Nabi, hari ini Rizieq Shihab juga akan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab, bersama tunangannya. Najwa Shihab merupakan putri keempat Rizieq dengan sang istri, Syarifah Fadlun bin Yahya yang dinikahinya pada 1987 lalu.

Pernikahannya dengan sang istri selama 33 tahun itu dikarunia tujuh anak, yakni enam putri dan satu putra. Putri keempatnya itu dikabarkan akan menikah dengan tunangannya yang bernama Sayid Irfan Alaydrus, pada malam ini.

Akad pernikahan awalnya dikabarkan berlangsung di kediaman Rizieq Shihab, tetapi sekarang beralih ke markas besar ormas FPI, di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasinya juga masih terbilang dekat dengan kediaman Rizieq yang berlokasi di RW 04, Petamburan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.