Sukses

Polisi Akan Cek Keaslian Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar

Polda Metro Jaya, berencana memeriksa keaslian video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya berencana memeriksa keaslian video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Jessica Iskandar.

"Nanti kami akan cek keaslian dari video," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (12/11/2020)

Dia menuturkan, guna mengecek video syur mirip Gisel dan Jessica tersebut, pihaknya akan menggandeng ahli IT untuk menganalisisnya. Nantinya, ahli ini akan menjadi saksi.

Menurut Yusri, keterlibatan ahli IT dalam mengungkap keaslian video syur mirip Gisel dan Jessica ini, adalah hal yang biasa, dalam menanggapi kasus serupa.

"Kami akan panggil saksi ahli di bidang IT, karena sudah banyak kasus seperti ini yang ditangani Polda Metro Jaya," jelas Yusri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor Dua Video

Sebelumnya, Pengacara berinsial FD membuat laporan polisi perihal tersebar video syur mirip artis mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Jessica Iskandar. Laporan dilayangkan ke Polda Metro Jaya.

FD meminta kepolisian mengusut dalang di balik beredarnya rekaman video tak senonoh tersebut. FD melampirkan sejumlah akun media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.