Sukses

Jokowi Berikan Penghargaan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Hari Ini

Diketahui Jokowi direncanakan akan memberikan penghargaan pada 68 tokoh hari ini pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan memberikan penghargaan bintang tanda jasa dan dan tanda kehormatan kepada sejumlah tokoh, salah satunya adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, hari ini Rabu (11/11/2020).

"Tetap hadir. Dari data yang dari 71 yang diundang semua comfirm hadir," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Rabu.

Diketahui Jokowi direncanakan akan memberikan penghargaan pada 68 tokoh hari ini pukul 10.00 WIB. Heru menjelaskan tidak hanya Gatot Nurmantyo yang menerima penghargaan tetapi Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan juga dijadwalkan hadir dan menerima penghargaan.

"Pak Rudiantara dan Pak Jonan terdaftar untuk swab. Serta para kepala staff angkatan periode lalu yang akan menerima tanda jasa terkomforirmasi hadir," ungkap Heru.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikemukakan Mahfud Md

Sebelumnya diketahui Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan memberikan penghargaan Bintang Mahaputera pada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

"Presiden akan menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional (PN) dan Bintang Mahaputera (BM). Yang dapat gelar Pahlawan Nasional, antara lain, SM Amin dan Soekanto dan yang dapat Bintang Mahaputera antara lain, Gatot Nurmantyo dan Arief Hidayat," kata Menko Polhukam Mahfud MD dalam akun twitternya dikutip Selasa (3/11/2020).

Reporter: Intan Umbari Prihatin

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.