Sukses

KSAD Andika Sambut Kedatangan Atase Darat Australia

Kedatangan perwakilan Angkatan Darat Australia di Indonesia itu, untuk membahas beberapa Kerja sama bilateral militer antara TNI AD dan Australian Army.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Atase Darat Australia, Colonel Micah Batt beserta asistennya Richard Swaby di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Minggu 8 November 2020.

Kedatangan perwakilan Angkatan Darat Australia di Indonesia itu, untuk membahas beberapa Kerja sama bilateral militer antara TNI AD dan Australian Army. ⁣Salah satu pembahasan keduanya mengenai pelatihan secara virtual dengan taruna dan taruni Akademi Militer.

Pelatihan akan dilakukan secara virtual dari Australian Army kepada taruna dan taruni Akmil dengan materi pembelajaran soal teori, senjata, dan sistem pelatihan.⁣

“Kami juga akan melakukan diskusi beberapa pilihan untuk pembinaan latihan dengan helikopter,” ujar Colonel Micah Batt seperti dilansir dari Channel YouTube TNI AD, Selasa (10/11/2020).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Baik

Jenderal TNI Andika Perkasa menyambut baik tawaran pelatihan yang diberikan oleh Atase Darat Autralia. Menurutnya, pelatihan yang akan dilakukan nanti akan menambah pengetahuan dan pengalaman prajurit TNI AD.⁣

“Terima kasih banyak, ini akan membuat pikiran mereka lebih terbuka. Dan dapat meningkatkan kemampuan penerbang TNI AD menjadi lebih baik,” ujar KSAD.⁣

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.