Sukses

Top 3 News: Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Gisel Angkat Bicara

Usai video tersebut beredar, Gisel pun angkat bicara. Karena, namanya bahkan sampai trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini masih terkait viralnya video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Usai video tersebut beredar, Gisel pun angkat bicara. Bahkan, namanya sempat trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang meyakini wanita dalam video panas itu adalah Gisel.

Warganet menyimpulkan setelah mencocokkan desain kamar serta gordennya. Terkait masalah ini, Gisel angkat bicara.

Jika sebelumnya Gisel memberikan jawaban mengambang, kini kekasih Wijin itu menyanggah.

Berita selanjutnya yang juga menarik pembaca kanal News Liputan6.com adalah soal pasangan yang nekat melakukan hubungan intim di kuburan.

Menurut Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, pihaknya mengamankan laki-laki dan perempuan yang mengaku pasangan suami istri di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas dari video viral.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake menyebut, lima dari 24 unit motor gede (moge) Harley Davidson Owner Grup (HOG) Siliwangi Bandung Chapter Indonesia yang melakukan pengeroyokan terhadap dua prajurit TNI di Kota Bukittinggi, akan diproses oleh Polda Sumatera Barat karena diduga tak memiliki surat yang lengkap.

Satake menungkapkan, lima motor tersebut bermerek Harley Davidson yang diduga tak memiliki surat-surat yang lengkap.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Senin, 9 November 2020:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Pernyataan Gisel Usai Video Syur Mirip Dirinya Beredar

Belum lama ini beredar di sosial media video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel dengan seorang pria.

Nama Gisel bahkan sampai trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang meyakini wanita dalam video panas itu adalah Gisel.

Warganet menyimpulkan setelah mencocokkan desain kamar serta gordennya. Terkait masalah ini, Gisel angkat bicara. Jika sebelumnya ia memberi jawaban mengambang, kini kekasih Wijin itu menyanggah.

"Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, 'Itu tuh kamar kamu banget tuh, gordennya', kan sedih. Aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku. Biasa tidur sama Gempi," ujar Gisel dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu, 8 November 2020.

Ini bukanlah pertama kalinya video syur mirip Gisel beredar. Karena itu, ia merasa sangat sedih, terlebih terkait dampaknya terhadap sang anak.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Tak Direstui Anak, Alasan Pasangan Ini Lakukan Hubungan Intim di Kuburan

Polres Jakarta Timur mengungkap pemeran video viral yang diduga melakukan hubungan intim di kuburan, tepatnya di empat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, mengatakan, pihaknya mengamankan ED dan SM, yang mengaku sebagai pasangan suami-istri.

"Kami dibantu pamdal TPU mengamankan keduanya," ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin, 9 November 2020.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengaku telah menikah secara siri. Mereka beralasan, melakukan hubungan intim di kuburan karena pernikahannya tak disetujui oleh anak-anak mereka.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Surat Tidak Lengkap, 5 Moge Rombongan Pengeroyok Anggota TNI Diduga Bodong

Lima dari 24 unit motor gede (Moge) Harley Davidson Owner Grup (HOG) Siliwangi Bandung Chapter Indonesia yang melakukan pengeroyokan terhadap dua prajurit TNI di Kota Bukittinggi, akan diproses oleh Polda Sumatera Barat karena diduga tak memiliki surat yang lengkap.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake mengatakan lima motor tersebut bermerek Harley Davidson yang diduga tak memiliki surat-surat yang lengkap.

"Satu motor milik satu dari empat tersangka yang dan sisanya merupakan milik anggota HOG lainnya," kata Satake seperti dikutip dari Antara, Minggu, 8 November 2020.

Menurut dia, hal ini terjadi setelah pihak Ditlantas dan Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumbar melakukan penyelidikan terhadap motor-motor tersebut

Ia menyebutkan ada 24 motor anggota HOG Siliwangi Bandung Chapter Indonesia yang dititipkan di Polres Bukittinggi.

Ia mengatakan 21 moge bermerek Harley Davidson dan tiga moge lainnya merupakan merk pabrikan lainnya.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.