Sukses

Viral Anggota TNI AD Dikeroyok di Sumedang

Berdasarkan informasi, kasus dugaan pengeroyokan terhadap anggota TNI AD itu terjadi di Dusun Singkup, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Jumat 6 November 2020 pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anggota TNI AD dikeroyok sejumlah orang di Sumedang, Jawa Barat. Insiden tersebut terekam kamera warga dan viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi Adrimulan Chaniago membenarkan peristiwa pengeroyokan terhadap seorang prajurit TNI AD tersebut.

"Iya betul," katanya saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (9/11/2020).

Namun Erdi enggan merinci kronologi kejadian tersebut. Menurutnya kasus dugaan pengeroyokan itu akan dirilis oleh Polres Sumedang.

"Nanti akan rilis Kapolresnya," ujar dia singkat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus dugaan pengeroyokan anggota TNI AD itu terjadi di kawasan Cadas Pangeran, tepatnya di Dusun Singkup, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Jumat 6 November 2020 pukul 18.00 WIB.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Belum Jelas

Belum jelas apa motif sejumlah warga itu menghadang anggota TNI AD di tengah jalan dan langsung melakukan pemukulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.