Sukses

Resmikan Kantor Baru, DPD PSI Jaksel Siap Tampung Keluhan Warga

Jika warga Jakarta Selatan merasa repot dan jauh ke Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, sekarang bisa mengadu atau menyampaikan aspirasi langsung ke kantor DPD.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meresmikan kantor DPD Jakarta Selatan Jakarta Selatan di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Sabtu (7/11/2020).

Ketua DPD PSI Kota Jakarta Selatan Patriot Muslim menyatakan, kantor ini akan jadi pusat gerakan anak muda, pusat komunikasi, pusat administrasi, dan pusat advokasi bagi warga masyarakat.

"Komitmen mengadvokasi warga Jakarta Selatan bagi kami merupakan sebuah keharusan, apalagi mengingat saat ini PSI mempunyai fraksi di DPRD Provinsi DKI Jakarta," ujarnya.

Jika warga Jakarta Selatan merasa repot dan jauh ke Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, sekarang bisa mengadu atau menyampaikan aspirasi langsung ke kantor DPD.

"Akan ada anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI yang akan berkantor di sini dengan jadwal tertentu," lanjutnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Sejumlah Kader PSI

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Isyana Bagoes Oka (Ketua DPP PSI), Michael Victor Sianipar (Ketua DPW PSI DKI Jakarta), Anggara Wicitra Sastroamidjojo (Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, dan August Hamonangan (Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta).

Hadir pula perwakilan dari KPUD Kota Jakarta Selatan, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Kodim Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.