Sukses

Wagub Ijeck Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Sumut

Kepastian Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara disampaikan Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Meutya Hafid.

 

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2020-2025. Kepastian Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara disampaikan Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Meutya Hafid.

"Hingga batas waktu pendaftaran ditutup pukul 12.00 WIB, hanya Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Sumut. Ini bisa dipastikan Pak Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara terpilih periode 2020-2025," kata Meutya Hafid dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (6/11/2020).

Meutya Hafid yang juga Ketua Komisi 1 DPR RI itu juga mengungkapkan, Musa Rajekshah atau yang biasa disapa Ijeck itu mendapatkan dukungan dari seluruh pemilik suara pada Musda X DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

Ia berharap Musa Rajekshah sebagai nakhoda terpilih dapat membangun kesolidan Partai Golkar di Sumatera Utara mulai dari tingkat ranting sampai tingkat pusat.

"Untuk menjadikan Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara ke depan lebih baik dan memenangkan semua agenda politik, khususnya pada Pilkada 2020 di 23 kabupaten/kota di Sumatera Utara dan pemilu pada tahun 2024," kata Meutya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digelar di DPP Golkar

Seperti diketahui, Musda X Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (6/11/2020). Dari unsur DPP Partai Golkar hadir Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita yang mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Musda yang dibuka pukul 14.30 dan dipimpin langsung oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus didampingi, Ketua Partai Golkar Kabupaten Palas Ali Sutan Harahap, Ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua KPPG Hj Rini dan Amas Musa Siregar mewakili DPD Partai Golkar Provinsi Sumut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.