Sukses

INFOGRAFIS: Deretan Aksi Arogan Pengendara Moge

Dua anggota TNI AD dikeroyok pengendara motor gede (moge) di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Ini bukan pertama kalinya ada kasus arogansi pengendara moge.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anggota TNI AD dikeroyok pengendara motor gede (moge) di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, Jumat (30/10). Kepolisian sudah menetapkan lima tersangka dari kasus ini.

Kasus ini bermula saat dua anggota TNI AD yang sempat memberikan jalan terhadap rombongan motor gede yang melintas. Setelah itu, dua anggota TNI AD yang mengenakan motor matic ini kembali ke jalan.

Namun rupanya masih ada pengendara motor gede yang tertinggal dan menggeber dua anggota TNI AD tersebut hingga hampir terjatuh ke bahu jalan. Kemudian dua anggota tersebut menegur dan pengendara moge tak terima. Pada akhirnya terjadi keributan dan pengendara moge mengeroyok anggota TNI.

Ini bukan pertama kalinya ada kasus arogansi pengendara moge. Sebelumnya, juga pernah terjadi hal-hal serupa.

Berikut Infografis aksi arogan pengendara moge:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.