Sukses

2 Pengendara Motor di Bogor Terluka Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

Saat tiba di lokasi, tepatnya depan Kantor BPJS Kesehatan Bogor, pohon kenari berukuran besar tumbang hingga menimpa keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang pengguna jalan mengalami luka akibat tertimpa pohon saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Senin (2/11/2020).

Kedua korban yakni Sasmita (50) pegawai aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kota Bogor dan Hari Apriyadi (40) pegawai swasta, yang juga penumpang sepeda motor.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Priyatna syamsah mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, saat Sasmita yang berboncengan dengan Hari melintasi Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Saat tiba di lokasi, tepatnya depan Kantor BPJS Kesehatan Bogor, pohon kenari berukuran besar tumbang hingga menimpa keduanya.

"Kejadiannya saat hujan deras dan angin kencang tadi pagi," kata Priyatna.

Ia menerangkan, Sasmita mengalami luka ringan di kepala dan lutut. Sementara Hari Apriyadi luka patah tulang di tangan kiri dan sesak di dada sehingga harus mendapat penanganan medis.

"Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Salak untuk penanganan lebih lanjut," kata dia.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menutup Badan Jalan

Pohon tumbang di kawasan tersebut sempat menutup badan jalan sehingga mengakibatkan kemacetan parah. Lalu lintas kembali normal dua jam kemudian setekah pohon yang melintang di tengah jalan dievakuasi petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH), BPBD, dan Damkar Kota Bogor. (Achmad Sudarno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.