Sukses

Polisi Sudah Identifikasi Pelaku Begal Pesepeda di Jakarta Pusat

Yusri Yunus mengatakan, pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku pembegal pesepeda.

Liputan6.com, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku begal pesepeda di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Senin 26 Oktober 2020.

Adapun diketahui pesepeda yang menjadi korban ialah anggota Marinir Pangestu Widiatmoko, yang sedang bersepeda sekitar pukul 06.45 WIB.

"InsyaAllah sudah (pelaku teridentifikasi)," kata Yusri, Senin (2/11/2020).

Dia menuturkan, pihaknya terus bekerja keras untuk mengungkap begal para pesepeda. Bahkan, pihaknya sudah membuat tim khusus.

Yusri menyampaikan, hingga saat ini sudah 14 laporan polisi perihal pesepeda yang menjadi korban begal. Tim khusus bentukan Polda Metro Jaya pun telah berhasil mengungkap tujuh di antaranya.

"Selama tim khusus dibentuk kami ungkap 7," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijelaskan Lebih Lanjut

Meski mengatakan sudah mengungkap 7 kasus, Yusri masih enggan membeberkan detailnya. Dia menuturkan, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana yang akan memaparkannya.

"Untuk yang korban TNI sudah ada progres bagus, mudah-mudahan secepatnya kita tangkap pelaku," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.