Sukses

Mobil Patroli Polisi Ditabrak Truk Saat Tangani Korban Kecelakaan

Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) milik Korlantas Polri ditabrak truk, ketika menangani korban kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak, pada Minggu (1/11/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) milik Korlantas Polri ditabrak truk, ketika menangani korban kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak, pada Minggu (1/11/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Rudy Purnomo.

"Mobil PJR Korlantas, lagi menangani kecelakaan di situ, terus diseruduk sama truk," kata Rudy saat dihubungi, Minggu (1/11/2020).

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Kompol Dodid menjelaskan, kejadian ini bermula sekitar pukul 07.15 WIB ketika ada kecelakaan beruntun. Mobil PJR Korlantas Polri pun mencoba menanganinya.

Namun, dari arah Tangerang menuju Merak, ada truk melaju kencang dan akhirnya menabrak mobil patroli tersebut. Alhasil, kecelakaan ini berimbas pada dua kendaraan di depannya.

Tak hanya itu, dua orang mengalami luka berat dan empat orang lainnya mendapat luka ringan.

"Enam orang mengalami luka-luka lalu dibawa ke RS Sari Asih Serang dan keempat kendaraan mendapat kerusakan," kata Dodid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Kabur

Dodid menuturkan, sopir truk yang menabrak mobil PJR Korlantas langsung kabur. Kepolisian saat ini tengah mencarinya.

"Pengemudi dalam penyelidikan, melarikan diri," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.