Sukses

Begal Payudara di Depok Ditangkap Warga

Wadi menerangkan, pelaku ternyata melakukan hal serupa di sebuah kost putri di kawasan Beji. Namun saat itu aksinya dipergoki warga.

Liputan6.com, Jakarta - SP (25) ditangkap warga setelah membegal payudara wanita. SP dilaporkan sudah melakukan aksinya terhadap dua wanita. Salah satu korbannya, YP (19), melapor ke Polres Metro Depok.

Dari hasil pemeriksaan, YP dipegang payudara ketika makan malam di sebuah rumah makan di Kawasan Karet Beji Kota Depok pada Rabu, 28 Oktober 2020 sekira pukul 23.00 WIB.

"Korban sedang makan di warung makan bersama temannya, tiba-tiba pelaku datang dan langsung memegang payudara korban lalu pergi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani dalam keterangan tertulis, Kamis (29/10/2020).

Wadi menerangkan, pelaku ternyata melakukan hal serupa di sebuah kost putri di kawasan Beji. Namun saat itu aksinya dipergoki warga.

"Korban menemukan pelaku yang sudah diamankan warga," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Diperiksa

Saat ini, pelaku sedang diperiksa di Polres Metro Depok. Pelaku dipersangkakan melakuka pencabulan dimuka umum sebagaimana Pasal 281 KUHP.

"Saat ini pelaku masih kami periksa," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.