Sukses

Urai Kemacetan, One Way di Jalur Puncak Diberlakukan Pagi Ini

Pemberlakukan satu arah dimulai dari simpang gadog setelah keluar tol menuju ke arah Puncak mulai diberlakukan sejak pukul 07.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas di kawasan Puncak Bogor mengalami kepadatan mulai Rabu (27/10/2020) pagi. Demi mengantisipasi kepadatan, Polisi mulai memberlakukan sistem satu arah atau one way.

Dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polres Bogor, pemberlakukan satu arah dimulai dari simpang gadog setelah keluar tol menuju ke arah Puncak mulai diberlakukan sejak pukul 07.25 WIB. 

"Situasi jalur puncak saat ini, Rabu, 28/10/2020 pukul 07.25 WIB," dikutip dari story instagram @TMCPolresBogor dengan mengunggah foto lalin kepadatan lalin. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tol JORR Jati Asih Padat

Sementara itu, di waktu yang sama, TMC Polda Metro Jaya melaporkan, situasi lalu lintas di Tol Lingkar Luar Jati Asih, Cikampek terpantau padat. 

Update terkini dilansir dari akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, pukul 07.49 WIB, Tol layang Japek arah Bandung sudah ditutup.

“Pengendara dialihkan melalui jalur bawah,” cuit akun tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.