Sukses

Saat Istri KSAD Kunjungi Kediaman Ajudan di Probolinggo

istri KSAD itu berbincang dengan kedua adik Serda Elok yang kini duduk di kelas 3 SMK dan 3 SMP.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa berkunjung ke Provinsi Jawa Timur. Dalam kunjungan kerjanya itu, ia menyempatkan singgah ke kediaman salah satu ajudannya, Serda Elok Afnani di Kota Probolinggo.

Diketahui, ibunda Serda Elok telah wafat sekitar 3 tahun lalu. Dalam kesempatan itu, Hetty pun mengajak adik bungsu Serda Elok untuk belajar dan bermain bersama.⁣

Selain itu, istri Kepala Staf Angkatan Darat itu juga berbincang dengan kedua adik Serda Elok yang kini duduk di kelas 3 SMK dan 3 SMP. Keduanya bercita-cita ingin mengikuti jejak kakaknya menjadi seorang tentara.⁣

"Pinter, semua mau jadi tentara. Tanya-tanya sama Mba Elok, persiapannya apa saja. Apa yang dibutuhkan, latihan juga. Ibu seneng dengernya," ujar Hetty seperti dilansir dari Channel YouTube TNI AD, Rabu (21/10/2020).

Hetty pun berpesan kepada ayah Serda Elok, agar tidak mengkhawatirkan anak perempuan satu-satunya. Sebab Hetty dan keluarga akan menjaganya. Istri KSAD Jenderal Andika menginginkan Serda Elok menjadi wanita Indonesia yang tangguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini