Sukses

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Artis RR

Dari hasil pemeriksaan, RR mengaku sudah lima kali mengkonsumsi sabu. Terakhir barang itu dibeli dari seorang kurir berinisial P.

Liputan6.com, Jakarta Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menciduk pemain FTV berinisial RR. Barang bukti berupa 0,4 gram sabu disita dari tangan tersangka.

"Dari tangan tersangka, kami amankan 0,4 gram sabu tiga klip dan alat hisap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (19/10/2020).

Yusri menerangkan, RR ditangkap di sebuah hotel kawasan Sawangan, Kota Depok. Dari hasil pemeriksaan, RR mengaku sudah lima kali mengkonsumsi sabu. Terakhir barang itu dibeli dari seorang kurir berinisial P.

"Dia membeli dari seseorang berinisial P dengan harga Rp 400 ribu,” ujar dia.

Selain itu, RR sudah menjalani tes urine. Hasilnya menunjukkan positif menggunakan sabu. "Dari hasil tes urine, yang bersangkutan (RR) positif menggunakan Metamfetamina,” ucap dia.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Pemasok Sabu

Saat ini kepolisian sedang memburu orang yang memasok sabu ke pemain sinetron tersebut.

"Kami kejar seseorang berinisial P. Dia adalah orang yang menjual sabu ke RR," kata Yusri.

Terakait alasan RR mengkonsumsi sabu, dia mengaku ingin menurunkan berat badan. "Keterangan yang bersangkutan (RR), menggunakan narkotika untuk menguruskan badan,” kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.