Sukses

Kerabat: Hanafi Rais Sudah Bisa Baca Buku dan Berzikir

Putra dari Tokoh Reformasi Amien Rais, Hanafi Rais, mengalami kecelakaan mobil kemarin di Tol Cipali KM 112.

Liputan6.com, Jakarta - Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, mengungkapkan kondisi terkini Hanafi Rais. Putra dari Tokoh Reformasi, Amien Rais tersebut mengalami kecelakaan mobil kemarin di Tol Cipali KM 112.

"Alhamdulilah keadaan Hanafi Rais dalam keadaan baik, tidak ada luka serius kata tim dokter," tulis Agung saat dihubungi Liputan6.com, Senin (19/10/2020).

Agung melanjutkan, Hanafi dalam keadaan sadar, dan proses pemulihannya diisi dengan membaca buku juga berdoa.

"Waktunya dia gunakan berzikir dan membaca buku-buku menarik yang mengetuk pintu langit," lanjut seorang yang mengaku kerabat dekat Hanafi ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih di RS

Agung mengonfirmasi, saat ini Hanafi tengah dirawat di salah satu rumah sakit di daerah Bintaro. Kunjungan keluarga telah datang untuk memberi dukungan untuk kesembuhannya.

"Saat ini bisa kumpul bersama keluarga di Bintaro. Ribuan doa mengalir dari Group group wa dan media sosial mendoakan Hanafi segera beraktifitas kembali, seorang tokoh muda yang baik hati," Agung menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.