Sukses

Polisi Buru Sopir Truk yang Tabrak Mobil Putra Amien Rais

Erdi Ardimulan Chaniago mengatakan, pihak kepolisian memburu sopir truk yang menabrak mobil yang ditumpangi putra Amien Rais, Hanafi Rais.

Liputan6.com, Jakarta - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago mengatakan, pihak kepolisian memburu sopir truk yang menabrak mobil yang ditumpangi putra Amien Rais, Hanafi Rais.

Diketahui, putra Amien Rais tersebut terlibat kecelakaan di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900, tepat di Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Kejadiannya pada jam 2 pagi ini kendaraan yang ditumpangi oleh salah satunya putra Amien Rais disenggol dari belakang truk ini. Nah truk ini sampai sekarang masih kami cari karena melarikan diri," kata Erdi saat dihubungi, Minggu (18/10/2020).

Dia menerangkan, kepolisian sedang menyelidiki kasus ini. Satlantas Polres Subang telah mengecek lokasi kecelakaan untuk mencari penyebabnya.

Dalam hal ini Satlantas Polres Subang juga berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan setempat.

"Karena menyangkut Tol Cipali. Jadi kami sama-sama menelusuri apa penyebab kecelakaan tersebut," jelas Erdi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan

Sebelumnya, Mobil yang ditumpangi putra Amien Rais, Hanafi Rais terlibat kecelakaan di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900, tepat di Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (18/10/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Saat kecelakaan terjadi, mobil yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais ditabrak truk dari arah belakang.

"Akibat kejadian itu mobil oleng," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (18/10/2020).

Erdi memastikan, Hanafi Rais tidak sendirian dalam mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Dia tidak sendirian di mobil itu ada, dua orang," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.