Sukses

Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun, Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun ke-69 yang diterimanya, Sabtu (17/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun ke-69 yang diterimanya, Sabtu (17/10/2020). Rasa terima kasih tersebut diungkapkannya melalui Instagram Story pribadinya yang diunggah pada hari yang sama.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus kepada saya di hari ulang tahun ini," tulis Prabowo seperti dikutip Liputan6.com.

Adapun Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sedang berada di Amerika Serikat (AS) dalam rangka kunjungan kerja guna memenuhi undangan Menhan AS Mark Esper. Prabowo dijadwalkan berada di AS selama 15-19 Oktober 2020.

Pada kunjungannya ke AS itu, Prabowo berencana membahas beberapa kerja sama antarkedua negara dalam bidang pertahanan yang sudah terjalin sejak lama.

"Semoga saudara-saudara sekalian selalu dilimpahkan berkah dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," kata Prabowo menutup ucapannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut di Pentagon

Kunjungan Prabowo Subianto ke AS merupakan undangan Menhan AS Mark Esper. Pemerintahan Presiden Donald Trump telah menyambut kedatangan Prabowo di Pentagon pada Jumat 16 Oktober 2020 waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.