Menkes Terawan Akan Bahas Penanganan Covid-19 pada Webinar HUT ke-56 Golkar

Oleh Delvira Hutabarat pada 17 Okt 2020, 21:23 WIB
Diperbarui 17 Okt 2020, 21:23 WIB
FOTO: Partai Golkar Bersiap Menyambut HUT ke-56
Perbesar
Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (ketiga kanan) bersama Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus serta panitia dan kader memberi keterangan terkait HUT ke-56 Partai Golkar di Jakarta, Sabtu (17/10/2020). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar akan menyelenggarakan webinar secara maraton dalam rangka perayaan HUT ke-56 Golkar. Webinar akan membahas sesuai tema HUT Golkar yakni Kesehatan, Ekonomi, dan Pilkada.

Salah satu narasumber yang dijadwalkan hadir adalah Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto.

"Mungkin banyak ditunggu-tunggu, bapak Menteri Kesehatan Insyaallah akan hadir untuk berbicara di dampingi Dirut BPJS Kesehatan untuk menjelaskan bagaimana peta membangun kemandirian sektor kesehatan nasional ke depan," kata Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar, Meutya Hafid dalam konpers daring, Sabtu (17/10/2020).

Selain Terawan, rencananya Menteri Keuangan Sri Mulyani dan beberapa menteri lainnya akan turut menghadiri HUT Golkar

Menurut Ketua Panitia HUT Golkar, Agus Gumiwang, Menkes Terawan akan membicarakan perkembangan penanganan Covid-19.

"Kan fungsinya dari beliau diundang untuk menjelaskan policy dari pemerintah untuk penanganan Covid-19," ujar Agus. 

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Bagikan 4 Juta Masker

FOTO: Partai Golkar Bersiap Menyambut HUT ke-56
Perbesar
Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita memberi keterangan terkait HUT ke-56 Partai Golkar di Jakarta, Sabtu (17/10/2020). HUT ke-56 Partai Golkar mengangkat tema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang". (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ada pun tema yang diusung dalam perayaan HUT ke-56 Partai Golkar kali ini adalah "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”.

Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar, Agus Gumiwang juga menyebut, dalam menyambut HUT ke-56, Partai Golkar akan membagikan 4 juta masker gratis di tiap DPD Golkar.

"Gerakan penggunaan masker ini akan terus Golkar kampanyekan secara masif dalam bentuk membagikan 4 juta masker sekaligus mengajak masyarakat memakai masker. Gerakan 4 juta masker ini akan kami mulai dari Jakarta dan akan diikuti oleh seluruh DPD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di berbagai daerah di Indonesia," ujarnya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓