Cekcok Mulut, Oknum Polisi Lepaskan Tembakan di Gading Serpong

Oleh Pramita Tristiawati pada 15 Okt 2020, 13:34 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 13:34 WIB
Ilustrasi Penembakan
Perbesar
Ilustrasi Penembakan (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta - Oknum polisi yang diduga terlibat cekcok, melepas tembakan dan melukai warga sipil di tempat hiburan malam Viper Club, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020) dini hari.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, aksi oknum polisi koboi tersebut, bermula dari adanya cekcok mulut antara korban dengan pelaku. Saat itu, korban diminta pelaku untuk tidak berbuat semaunya di dalam club malam itu.

"Kejadiannya sekitar jam 01.30 WIB dini hari, enggak tahu pasti korban itu siapa. Tapi bukan TNI, kita kenal dia suka ke sini," tutur seorang warga ditemui di lokasi, Kamis (15/10/2020).

Sementara, Kapolsek Kelapa Dua, Polres Tangsel, AKP Muharom Wibisono menerangkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.

 

2 dari 3 halaman

Bermula dari Cekcok

"Bermula dari cekcok mulut antara pelaku yang diketahui anggota polisi dengan korban yang infonya pecatan TNI," kata Muharom.

Dia juga menjelaskan polisi yang melakukan penembakan tersebut bukan anggotanya. Saat ini, terpantau garis Polisi telah terpasang di lokasi tempat hiburan malam tersebut. Anggota Kepolisian dari Polda Metro Jaya terlihat mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓