Sukses

Klarifikasi Najwa Shihab soal Viral Tulisan Minta Tolong yang Bikin Netizen Panik

Najwa Shihab yang sadar tengah diperbincangkan terkait tulisan itu, langsung membuat klarifikasi. Sejumlah pernyataan langsung diunggahnya di Instagram stories miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Secarik kertas yang dipegang Najwa Shihab saat tengah memandu Mata Najwa sontak membuat warganet panik. Diketahui dalam kertas tersebut terdapat tulisan tangan yang dipegang Najwa, dengan narasi permintaan tolong.

"Tolong saya :( Tolong saya segera, please," bunyi tulisan yang dipegang Najwa Shihab, seperti dilihat Liputan6.com pada Instagram stories jurnalis senior tersebut, Sabtu (10/10/2020).

Warganet yang panik melihat unggahan tersebut, kemudian meminta bantuan netizen lain untuk menyebarkan dan mencari tahu tentang kondisi keamanan dan keselamatan Najwa Shihab. 

"Please, kalo memang ini bener, aku butuh the power of twitter buat bantu sebarin," tulis akun bernama @adeladwis1. 

Topik tersebut pun ramai di media sosial Twitter dan mendapat beragam respons dari warganet lainnya. 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Najwa Shihab

Najwa yang sadar tengah diperbincangkan terkait hal itu, langsung membuat klarifikasi. Sejumlah pernyataan langsung diunggahnya di Instagram stories miliknya.

"Ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di Twitter, juga kiriman TikTok soal ini. Terima kasih banyak perhatiannya adek-adek. Alhamdulillah I'm okay. I hope semua juga sehat-sehat dan terus peduli sama isu-isu penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap," tulis klarifikas Najwa.

Jurnalis senior itu mengaku tidak tahu soal tulisan minta tolong yang ada dalam secarik kertas yang dipegangnya.

"Jadi. Once again. All is well. Saya malah gak ngeh kalau ada coret2an di kertas itu sampai jadi rame di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yg saya pakai utk print bahan2 draft RUU cipta kerja. Thank you so much utk semua perhatiannya," tulisnya Najwa lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.