Sukses

250 Paket Bantuan Korlantas Polri untuk Korban Banjir Kali Krukut

Korlantas Polri mengisi perintahan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 dengan menggelar bakti sosial.

Liputan6.com, Jakarta - [Korlantas](warga korban banjir kali Krukut Kemang Prapatan, Jakarta Selatan "") Polri mengisi perintahan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 dengan menggelar bakti sosial kepada warga warga korban banjir kali Krukut Kemang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Sedikitnya 250 paket bantuan diberikan oleh Polwan Korlantas Polri bersama TNI, Satpol PP serta anggota Karang Taruna kepada warga tersebut.

"Semoga bapak ibu yang ditimpa musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami. Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami. Tetap jaga kesehatan, selalu gunakan masker, selalu cuci tangan dan hindari kerumunan," ujar Polwan Korlantas Polri, AKP Eny Rigama, Selasa (6/10/2020).

Sementara itu, salah satu warga yang rumahnya kebanjiran hingga satu meter, Nurmalinda, mengatakan sudah dua kali rumahnya kebanjiran besar, yang pertama awal tahun lalu.

"Awal tahun lebih tinggi lagi dari yang kemarin. Sampai dua meter, lumpur masuk semua," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cukup Membantu

Nurmalinda mengungkapkan rasa terima kasih telah menerima bantuan paket sembako dari Korlantas Polri.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Baru kali ini kami menerima bantuan. Semoga Polri sukses dan tetap jaya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.