Sukses

INFOGRAFIS: Donald Trump Jadi Klaster Super Covid-19?

Seminggu sebelum dinyatakan positif Covid-19, Donald Trump menghadiri 15 acara di berbagai negara bagian. Beberapa orang dekat Trump juga terinfeksi virus.

Liputan6.com, Jakarta - Publik di Amerika Serikat, termasuk dunia dikejutkan suatu pengumuman pada Jumat dini hari 2 Oktober 2020. Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump positif Covid-19.

Padahal, 3 hari sebelumnya, Donald Trump mengikuti debat perdana calon presiden atau capres di Cleveland, Ohio. Dalam debat capres tersebut, Donald Trump menghadapi sang penantang dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Dua hari kemudian, penasihat presiden, Hope Hicks, positif Covid-19. Adapun seminggu sebelum dinyatakan positif Covid-19, Trump menghadiri 15 acara di berbagai negara bagian.

Selanjutnya, beberapa orang dekat Donald Trump positif Covid-19. Muncul klaster baru di berbagai acara yang dihadiri Trump? Simak dalam Infografis berikut:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Yuk Diingat

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.