Sukses

Halte Atrium Senen Tak Layani Pelanggan Selama Sepekan Mulai Hari Ini

Tak berfungsinya sementara Halte Atrium Senen menyebabkan pihaknya melakukan modifikasi rute Transjakarta Pulogadung-Harmoni.

Liputan6.com, Jakarta - Ada perbaikan di Halte Transjakarta Atrium Senen, Jakarta Pusat. Oleh karena itu, hal tersebut tidak dapat melayani pengguna Transjakarta selama sepekan ke depan mulai hari ini, Minggu (4/10/2020).

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Nadia Diposanjoyo mengatakan, tak berfungsinya sementara Halte Atrium Senen menyebabkan pihaknya melakukan modifikasi rute Pulogadung-Harmoni.

Dia menyatakan hal tersebut diakibatkan adanya perbaikan di wilayah Halte Atrium Senen, Jakarta Pusat.

"Mulai Hari ini, Minggu, 4 Oktober 2020 hingga pekan depan, Minggu 11 Oktober 2020, koridor 2 (Pulogadung- Harmoni) dilakukan modifikasi rute," kata Nadia dalam keterangan tertulis, Minggu (4/10/2020).

Menurut dia, untuk pelanggan yang ingin naik arah turun di Halte Atrium Senen dapat turun atau naik di Halte Sentral Senen. 

"Kami tetap menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada hal mendesak untuk bepergian," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jakarta Masih PSBB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memperpanjang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pengetatan hingga dua pekan, yakni mulai 28 September hingga 11 Oktober 2020.

Dia menyatakan perpanjangan tersebut akibat angka positif Covid-19 masih berpotensi meningkat bila ada pelonggaran. Hal tersebut juga berdasarkan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 959 Tahun 2020.

"Berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta, perlu dilakukan perpanjangan pembatasan selama 14 hari berikutnya jika kasus belum menurun secara signifikan," papar dia.

Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam penanganan kasus Covid-19.

Menurut dia, Menko Kemaritiman dan Investasi (Marives) Luhut Panjaitan telah menyetujui perpanjangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.