Sukses

Oleng Saat Menyalip, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Jakarta Timur

Korban berinsial MG (44) mengalami luka parah di bagian kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk saat melintas di Jalan Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur. Korban berinsial MG (44) mengalami luka parah di bagian kepala. Kecelakaan ini terjadi Jumat (2/10/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Achrianto menjelaskan, mulanya korban melintas dari arah timur ke barat di ruas Jalan Raya Bekasi Timur. Korban hendak menyalip truk dari sebelah kanan setibanya di depan Kantor Imigrasi.

"Saat itu, pengemudi diduga kurang hati-hati. Sepeda motor oleng lalu terjatuh ke kiri sedangkan korban terpental ke kanan dan terlindas truk. Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia," kata dia.

Kasus kecelakaan viral di media sosial, akun Instagram @warung_jurnalis mengunggah sebuah video yang menampilkan situasi di lokasi. Dalam keterangan disebut bahwa korban adalah ibu dari tiga anak yang sedang mengikuti iring-iringan mobil jenazah.

"Ibu tiga anak tewas terlindas truk saat ikut iringan pengantar jenazah," tulis akun @warung_jurnalis, Jumat (2/10/2020)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.