Sukses

Cari Penganiaya Pemulung di Cikarang Barat Bekasi, Polisi Cek CCTV

Polisi menyita sebuah rekaman CCTV yang menampilkan penganiayaan dua pemulung di emperan ruko Jalan Raya Fatahillah, Kalijaya, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menyita sebuah rekaman CCTV yang menampilkan penganiayaan dua pemulung oleh orang tidak dikenal di emperan ruko Jalan Raya Fatahillah, Kalijaya, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Pada kejadian itu, salah satu pemulung UR (78) meninggal dunia, sedangkan K (63) dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi AKBP Dwi Prasetya mengatakan, penyidik tengah menganalisis potongan-potongan gambar CCTV tersebut untuk mengidentifikasi pelaku. Salah satu yang diamati adalah penampilan kedua penganiaya pemulung itu.

"Kami baru bisa identifikasi pelaku dari pakaiannya yakni topi sama jaket yang dipakai," kata Dwi saat dihubungi, Jumat (2/10/2020).

Dia menambahkan, penyidik juga belum menemukan balok yang dipergunakan pelaku untuk menganiaya kedua pemulung itu.

"Dari rekaman CCTV, terlihat balok dimasukkan ke dalam karung yang dibawa oleh pelaku. Sementara yang tertinggal di lokasi cuma gerobak saja," ucap Dwi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

30 Detik

Penganiayaan terekam kamera pengawas salah satu ruko. Rekaman video berdurasi 30 detik menampilkan dua orang pelaku memukul pemulung yang sedang tidur di emperan toko. Berkali-kali balok kayu diayunkan ke arah kepala pemulung.

Dwi mengambarkan situasi di sekitar lokasi pada saat penganiayaan terjadi.

"Itu kan showroom mobil kalau malam tutup," ujar Dwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.