Sukses

PEP Bandung Resmi Lantik Mahasiswa Baru Lewat Luring dan Daring

Meski di masa pandemi, namun antusias generasi muda untuk kuliah di PEP Bandung masih menggelora.

Liputan6.com, Jakarta Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung  resmi melantik para mahasiswa baru pada Jumat (18/9). Acara pelantikan berlangsung secara luring yang diwakilkan oleh dua orang mahasiswa baru. Sementara mahasiswa baru lainnya mengikuti pelantikan secara daring menggunakan via aplikasi zoom. 

Kegiatan pelantikan dibuka oleh Plt. Direktur PEP Bandung dan total ada 88 orang mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021 yang dilantik. Pelantikan ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan pengenalan kampus termasuk kegiatan Opspek (Orientasi Progran Studi dan Pengenalan Kampus) yang berlangsung selama satu hari.

Pada acara pelantikan mahasiswa baru Plt. Direktur, Wahid Sugiman memakaikan jas almamater secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa baru. Para perwakilan mahasiswa baru ini juga melafalkan janji mahasiswa sebagai ikrar kesiapan memasuki dunia baru di perkuliahan. 

Meski masih pandemi Covid-19, tidak mengurangi minat calon mahasiswa baru dalam mengikuti rangkaian pengenalan dari awal kegiatan Opspek sampai kegiatan pelantikan. Kegiatan pelantikan ini tetap mendapat antusias tinggi oleh mahasiswa baru walaupun dilakukan secara daring. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.