Sukses

Polisi Sebut Mayat Korban Mutilasi di Apartemen Kalibata City Dieksekusi di Jakpus

Polisi dengan cepat mengungkap kasus penemuan sosok jasad seorang pria di Apartemen Kalibata City. Pelakunya ditangkap oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengungkap indentitas pria yang ditemukan di Apartemen Kalibata City Tower Ebony Lantai 16, pada Rabu (16/9/2020). Dia adalah RHW.

"Iya benar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Yusri menerangkan, korban dilaporkan hilang sejak 9 September 2020 lalu. Keluarganya pun telah membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya pada 12 September. Dari hasil penyelidikan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal.

"Orang yang hilang ditemukan dalam keadaan meninggal," ujar dia.

Dari informasi yang dihimpun korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Polisi dengan cepat mengungkap kasus penemuan sosok jasad seorang pria di Apartemen Kalibata City. Pelakunya ditangkap oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibunuh di Jakarta Pusat

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto menyampaikan Apartemen Kalibata City hanyalah lokasi pembuangan. Sementara, pembunuhannya terjadi di kawasan Jakarta Pusat.

"Ijin meluruskan info awal ada TKP Dr Jakpus pembunuhan lalu oleh pelaku korban dibawa ke Kalibata City," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (16/9/2020).

Soeprijanto menjelaskan upaya pelaku menghilangkan jejak. "Nantinya akan dikubur disurati di tempat," ucap dia.

Saat ini, pelaku pun digiring ke Polda Metro Jaya. Sedangkan jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk di otopsi.

"Pelakunya sudah tertangkap maka korban bisa diketahui oleh tim jatanras Polda dan korban langsung di bawa ke RS Kramat Jati Jaktim jadi awal TKP di Jakpus," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.