Sukses

Cerita Saraswati yang Tak Menyangka Ditunjuk Prabowo Jadi Waketum Gerindra

Saraswati mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Terpilih menjadi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikoesoemo mengaku menerima beban tugas dan juga perintah partai.

"Kami dibagi per bidang-bidang, jadi kami menunggu arahan lebih lanjut selagi orientasi," tutur Saraswati kepada Liputan6.com, Selasa (15/9/2020).

Dia pun mengaku sempat tak menyangka bila dipercaya sang paman, Prabowo Subiyanto sebagai wakilnya dalam memimpin partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

"Enggak,"singkatnya.

Meski demikian, di tengah kesibukannya di Pilkada Tangerang Selatan, Saraswati akan menerima dan mengemban tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Dengan posisi dan kekuasaan yang telah Tuhan berikan kepadamu, merupakan kewajibanmu untuk menjadi berkat, menjadi rahmat bagi sesama. Itu adalah salah satu ajaran, prinsip dasar yang ibu saya berikan kepada saya," tutur Saraswati.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Dukungan untuk Anak Muda

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Sebab, kepercayaan yang diberikan adalah bentuk dukungan untuk kaum muda dalam memimpin partai.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kekuatan muda, kepada diri saya dan kawan-kawan saya untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Periode 2020-2025," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.