Sukses

Polisi: Syekh Ali Jaber Mendapat Enam Jahitan Akibat Ditusuk

Syekh Ali Jaber mengalami luka dibagian lengan akibat ditusuk oleh seorang pemuda bernama Alpin Andrian (24).

Liputan6.com, Jakarta Syekh Ali Jaber mengalami luka dibagian lengan akibat ditusuk oleh seorang pemuda bernama Alpin Andrian (24).

Pihak kepolisan pun melakukan visum et repertum terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, luka tusuk dalamnya 4 sentimeter.

"Lukanya dijahit dengan enam jahitan," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Awi Setiyono, Senin (14/9/2020).

Awi menerangkan, penyidik reskrim Polresta Bandar Lampung juga membuat visum et repertum tersangka penusuk Syekh Ali Jaber untuk dimintakan pemeriksaan secara medis terkait informasi gangguan kejiwaan ke RSJ Kurungan Nyawa Bandar Lampung.

"Tentunya nanti setelah Polri menerima visum et repertum dari korban maupun tersangka akan dilakukan pemeriksaan ahli kedokteran," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dokter dan Psikiater Mabes Polri Dikerahkan

Dalam hal ini, tim dokter dan psikiater dari Mabes Polri dikerahkan untuk membackup Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung.

"Ini merupakan salah satu keseriusan Mabes Polri dalam penanganan kasus ini telah mengirimkan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.