Sukses

Konsolidasi Nasional, MKGR Minta Kader Solid Dukung Golkar 

Roem juga mengatakan kerja-kerja politik kader MKGR harus selalu konsisten pada cita- cita organisasi dengan semangat gotong royong, musyawarah dan mufakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar konsolidasi nasional Majelis Permusyawartan Organisasi (MPO) Ke-II dalam rangka memperkuat dan memantapkan soliditas organisasi. 

"Majelis Permusyawaratan Organisasi Ke-II, ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi legal standing untuk menuju Mubes Oktober nanti," ujar Sekretaris Jenderal MKGR Adies Kadir di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta, Minggu (13/9/2020).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Ormas MKGR Roem Kono meminta agar rapat konsolidasi MPO ke-II selalu mengedepankan orientasi pada karya nyata, dan senantiasa menjunjung prinsip-prinsip Musyawarah dan Gotong royong sesuai semangat MKGR.

Roem juga mengatakan kerja-kerja politik kader MKGR harus selalu konsisten pada cita- cita organisasi dengan semangat gotong royong, musyawarah dan mufakat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Airlangga

Dia juga meminta seluruh kader MKGR untuk solid dan Loyal mendukung segala bentuk kebijakan dan keputusan Partai Golkar yang dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Roem Kono juga mengapresiasi tokoh-tokoh MKGR dari DPD Provinsi, tingkat Kabupaten dan Kota yang telah hadir mengikuti acara MPO ke-II kali ini meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.