Sukses

Kecelakaan Beruntun Terjadi di KM 19 Tol JORR, 2 Orang Terluka

Kecelakaan diduga akibat mobil Toyota Avanza yang tiba-tiba memperlambat laju kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) pada Jumat pagi (11/9/2020). Dua orang dilaporkan terluka dalam inisiden tersebut.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Waspada menduga, kecelakaan beruntun itu diduga akibat mobil Avanza bernomor polisi B 2210 yang dikemudikan Satria Kurnia Anggoro melambatkan laju kendaraan secara tiba-tiba ketika melintas di km 19 jalur B.

"Saat itu dua kendaraan yang ada ada di belakangnya tidak bisa jaga jarak,sehingga terjadi kecelakaan beruntun," kata Indra dalam keterangan tertulis, Jumat.

Indra mengatakan, kecelakaan beruntun ini menyebabkan dua orang terluka, yakni Satria Kurnia Anggoro (35) dan Titin Wijaya (60). Selain itu, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak.

"Korban luka dibawa ke Rumah Sakit RS Dr Suyoto," tandas dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.