Sukses

Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru PEP Bandung Gelombang II Jalur UTBK

Tahun ini PEP Bandung membuka pendaftaran Gelombang ke-II melalui jalur UTBK (Ujian Tertulis Berbasis Komputer).

Liputan6.com, Jakarta Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung merupakan Pendidikan vokasi di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, yang secara resmi berdiri semenjak terbitnya Kepmenristekdikti No. 648/KPT/I/2019. PEP Bandung didirikan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja terampil dan siap kerja di subsektor mineral dan batubara.

PEP Bandung mempunyai misi selain menyelenggarakan dan mengembangkan Pendidikan vokasi dengan kurikulum, metode pembelajaran, sarana dan prasarana, serta dosen yang kompeten dalam bidangnya juga mempunyai misi, salah satunya adalah berperan aktif dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat.

PEP Bandung berupaya memberikan kualitas terbaik dengan pembelajaran dan fasilitas yang up to date dengan dunia pertambangan. Sistem pendidikan di PEP Bandung terus ditingkatkan untuk memenuhi standar kualitas Pendidikan vokasi yang berbasis 80 Praktik dan 20 Teori, sehingga diharapkan mahasiswa lebih memahami ruang-lingkup pekerjaan di dunia nyata bidang geologi, pertambangan dan metalurgi sehingga sesuai dengan yang diharapkan perusahaan. Selain itu PEP Bandung mempunyai kelebihan yaitu magang selama satu tahun dan sertifikasi sesuai program studi. 

Daftar menjadi Mahasiswa Baru PEP Bandung Gelombang II Jalur UTBK melalui http://bit.ly/pmbpepgel2, pendaftaran hanya 5 hari tanggal 5 s.d. 9 September 2020.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.