Sukses

Hari Pelanggan Nasional, Bank DKI Siap Tingkatkan Layanan Digital

Bank DKI, lanjut Herry, juga menyiapkan peningkatan produk layanan perbankan digital untuk memberikan kenyamanan nasabah.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada September 2020, Bank DKI melaksanakan sejumlah program diantaranya peningkatan layanan digital dan program CSR kepada Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan ucapan Terima kasih atas kepercayaan para nasabah, dan mitra kerja.

“Kami juga penyerahan masker sebanyak 2020 buah sebagai program Corporate Social Responsibility kami” kata Herry di Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Bank DKI, lanjut Herry, juga menyiapkan peningkatan produk layanan perbankan digital untuk memberikan kenyamanan nasabah.

Bank DKI terus berupaya menghadirkan berbagai produk dan layanan perbankan demi kenyamanan bagi para nasabah, di antaranya terus mengembangkan JakOne Mobile sebagai solusi perbankan digital yang mudah, aman dan cepat serta layanan e-channel lainnya” tambah Herry.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Layanan Terbaik

Herry memaparkan bahwa layanan Bank DKI lain yang semakin diperkuat antara lain adalah JakCard yang saat ini sudah sudah dapat dipergunakan untuk masuk di Gerbang Tol Jagorawi seperti gerbang tol Ciawi 1 dan 2, Bogor 1 dan 2, Sentul Selatan 1 dan 2, Sentul 1 dan 2, Citeureup 1 dan 2, Gunung Putri, Karanggan, Cimanggis Ramp, Cimanggis 2 dan 3, Cibubur 1 dan 2, Dukuh 2, Taman Mini 1 dan 2.

“Selain terus mengembangkan produk, kami juga akan tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah yang bertransaksi di kantor-kantor layanan kami. Terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan tanpa mengurangi kualitas pelayanan kami” jelas Herry.

Selain itu, masih dalam rangka hari pelanggan, Bank DKI juga membagikan promo, antara lain promo KPR Pembelian Aset Lelang, Promo KMG New Normal 0,48% dan 0,58% khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.