Sukses

Polisi: Jaka Hidayat Ditangkap Saat Temui Kurir untuk Ambil Pesanan Sabu

Mantan Drummer BIP, Jaka Hidayat terjerat kasus kepemilikan sabu. Jaka tertangkap saat sedang mengambil barang dari seorang kurir di hotel bilangan Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Drummer BIP, Jaka Hidayat terjerat kasus kepemilikan sabu. Jaka tertangkap saat sedang mengambil barang dari seorang kurir di hotel bilangan Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko menerangkan kronologi penangkapan Jaka Hidayat. Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara mendapatkan informasi tentang orang mencurigakan di sebuah hotel bilangan Jakarta Utara pada Rabu 2 September 2020 sekira pukul 14.30 WIB. Diduga, akan bertransaksi narkoba.

"Kami amati gerak-gerik MY sangat mencurigakan seperti sedang menunggu seseorang," kata dia di Polres Metro Jakut, Jumat (4/9/2020).

Sudjarwoko mengatakan, petugas menggeledah MY dan menemukan paket sabu dengan berat 0,34 gram. Menurut pengakuannya, sabu rencananya diantar ke seorang berinisial JH yang tak lain adalah Jaka Hidayat, mantan penabuh drum Grup Band BIP.

"MY sedang menunggu JH untuk mengantar pesanan sabu," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembangkan Kasus

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua tersangka digelandang ke Polres Metro Jakarta Utara. Sudjarwoko menyatakan akan mengembangkan kasus ini.

"Kita akan kembangkan pemasok barang yang berada di atas JH," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.