Sukses

INFOGRAFIS: Dokter Berguguran di Medan Tempur Covid-19

Berada di garda terdepan, para dokter bertaruh nyawa di medan tempur virus corona disease 2019 atau Covid-19. Dan mereka berguguran.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di garda terdepan, para dokter bertaruh nyawa di medan tempur virus corona disease 2019 atau Covid-19. Dan mereka berguguran.

Doa bersama dan mengheningkan cipta pun digelar untuk para pejuang medis dan masyarakat pada 2 September 2020. Tercatat 105 dokter meninggal terkait Covid-19 per 3 September 2020.

Dokter dan tenaga medis tidak bisa dibiarkan sendirian menghadapi Covid-19. Butuh kerja sama dari semua pihak, termasuk pemerintah, pihak rumah sakit, dan masyarakat.

Bagaimana tanggapan pemerintah dan Ikatan Dokter Indonesia atau IDI? Solusi apa yang harus dilakukan untuk keselamatan jiwa para dokter dan tenaga kesehatan? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.