Sukses

INFOGRAFIS: Geger Penyerangan Polsek Ciracas

TNI dan Polri menggelar pengusutan bersama kasus penyerangan Polsek Ciracas. Ternyata, para pelaku diduga tentara dari sejumlah kesatuan dengan pangkat tertinggi sersan mayor.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok orang bersepeda motor menyerang Markas Kepolisian Sektor atau Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu dini hari 29 Agustus 2020. Pagar dan kaca depan kantor polisi menjadi sasaran kemarahan, 2 mobil dibakar, dan 2 kendaraan dirusak.

Bukan hanya kerusakan di Polsek Ciracas. Kelompok itu juga menganiaya 2 polisi dan 1 wartawan, termasuk 6 orang lainnya terluka.

TNI dan Polri menggelar pengusutan bersama. Ternyata, para pelaku diduga tentara dari sejumlah kesatuan dengan pangkat tertinggi sersan mayor.

Berapa jumlah terduga penyerangan Polsek Ciracas yang sudah diperiksa dan ditahan polisi militer? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.