Sukses

Loyalis: Nama PAN Reformasi Jadi Usulan Terkuat Partai Baru Amien Rais

Usulan nama PAN reformasi akan diputuskan pada waktu yang tepat jika tidak ada perubahan usulan dari semua stakeholder.

Liputan6.com, Jakarta - Amien Rais sudah punya usulan nama untuk partai barunya. Nama yang diusulkan adalah Partai Amanat Nasional (PAN) Reformasi. Logo partai barunya juga tidak jauh beda dengan PAN.

"Setelah melalui diskusi yang panjang ternyata usulan yang menguat adalah nama Partai PAN Reformasi, sedangkan logo tidak jauh berbeda dengan logo PAN," kata Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, kepada merdeka.com, Jumat (28/8).

Usulan nama PAN reformasi akan diputuskan pada waktu yang tepat jika tidak ada perubahan usulan dari semua stakeholder. Alasan memilih nama itu, kata dia, karena tidak terlepas dari persepsi publik bahwa PAN adalah Amien Rais.

"Pak Amien Rais itu adalah PAN dan PAN itu adalah Amien Rais, dan beliau dikenal sebagai bapak reformasi," kata dia.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAN Salah Jalan

Dengan persepsi itu, lanjut dia, maka PAN akan lahir kembali dengan semangat seperti awal berdirinya PAN. Sebab menurutnya, partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu sudah salah jalan.

"Karena PAN saat ini sudah salah jalan dan tidak bisa diperbaiki lagi maka kita akan luruskan jalannya dengan melahirkan PAN Reformasi," pungkas eks politikus PAN itu.

Reporter: Genan Kasah

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.