Sukses

INFOGRAFIS: Subsidi Pulsa untuk Pelajar

Kemdikbud segera menggelontorkan anggaran Rp 9 triliun. Sementara, Kemkominfo siap mendukung program subsidi pulsa untuk pelajar, mahasiswa, dan para pendidik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi para pelajar yang sebagian besar masih mengikuti pembelajaran jarak jauh atau daring akibat pandemi Covid-19. Subsidi pulsa untuk pelajar dan pendidik atau pengajar segera cair dalam waktu dekat ini.

Juru Bicara Kepresidenan Bidang Sosial Angkie Yudistia mengatakan, pemerintah tengah menyiapkan bantuan pulsa untuk pelajar di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, pembelajaran daring memang membutuhkan kuota internet.

Untuk itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kemdikbud segera menggelontorkan anggaran Rp 9 triliun. Sementara, Kementerian Komunikasi dan Informatika atau Kemkominfo siap mendukung program subsidi pulsa untuk pelajar, mahasiswa, dan para pendidik.

Bagaimana skema dan rincian subsidi pulsa untuk pelajar hingga pendidik? Bagaimana pula bentuk dukungan Kemkominfo? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.