Sukses

Giring Mengaku Tak Beri Tahu Personel Nidji Terkait Niat Maju Jadi Capres

Giring menambahkan, terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan rekan-rekannya adalah ketika ulang tahunnya pada 14 Juli silam.

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha tidak memberitahukan niatnya maju menjadi calon presiden pada 2024 kepada rekan-rekannya di band Nidji.

"Karena kita sudah punya tujuan masing-masing, kita nggak terlalu sering update rencana masing-masing," jelas mantan vokalis Nidji itu dalam konferensi pers, Rabu (26/8/2020). 

Giring menambahkan, terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan rekan-rekannya adalah ketika ulang tahunnya pada 14 Juli silam. 

Meskipun Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menapaki dunia yang berbeda, Giring mengaku dia selalu mendukung karya-karya baru Nidji.

Giring juga menanggapi obrolan rekan-rekannya mengenai dirinya di vlog Ari Lasso beberapa waktu lalu.

"Saya nggak akan ngomongin buruk tentang mereka, bagi saya mereka adalah sahabat saya dan saya selalu support Nidji sampai detik ini," dia menegaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Karier Politik

Giring mulai terjun ke dunia politik pada 2017 lewat Partai Solidaritas Indonesia. Band Nidji sempat vakum pada awal 2018.

Posisi vokalis Nidji yang kosong karena ditinggal Giring berpolitik diisi oleh Yusuf Ubay, kontenstan Indonesian Idol musim kedelapan. Dia terpilih pada 2019 melalui proses audisi.

Meski tak lagi bergabung dalam bandnya, Giring baru-baru ini masih terlibat dalam aktivitas bermusik.

Dia membawakan ulang lagu "Sendiri" yang dipopulerkan Chrisye sebagai bagian proyek album "Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra 2020".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.