Sukses

Kemendikbud Buka Lowongan Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri, Berminat?

Ada lima negara yang membutuhkan kepala sekolah Indonesia di luar negeri. Mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) membuka pendaftaran kepala sekolah Indonesia di luar negeri bagi mereka yang sudah berstatus PNS.

"Dalam rangka memenuhi kebutuhan Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri untuk periode semester II Tahun Ajaran 2020 dan semester I Tahun Ajaran 2021, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri membuka kesempatan bagi Kepala Sekolah berstatus PNS yang memenuhi persyaratan dan berminat untuk ditugaskan sebagai Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN)," tulis akun Instagram resmi Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Kemendikbud di @ditjen.gtk.kemdikbud, Rabu (26/8/2020).

Adapun para kepala sekolah yang lolos seleksi akan ditempatkan di sejumlah SILN, yaitu:

1. Sekolah Indonesia Jeddah

2. Sekolah Indonesia Davao

3. Sekolah Indonesia Singapura

4. Sekolah Indonesia Yangon

5. Sekolah Indonesia Makkah

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laman Seleksi

Pengumuman Seleksi Bersama Penerimaan Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun 2020 selengkapnya dapat dilihat melalui laman http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/siln/?menu=4&&submenu=41 atau melalui laman https://gtk.kemdikbud.go.id/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.