Sukses

Jasad Perempuan Terikat Tali Ditemukan di Pondok Aren Tangsel

Awalnya, warga merasa curiga, mengapa kamar yang sudah terkunci tanpa aktifitas sehari-hari itu, mengeluarkan bau busuk menyengat.

Liputan6.com, Tangsel - Jasad perempuan yang sudah membusuk terikat dan terbungkus platik ditemukan  dalam sebuah kamar kontrakan RT 03/08 di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (25/8/2020) malam.

Awalnya, warga merasa curiga, mengapa kamar yang sudah terkunci tanpa aktifitas sehari-hari itu, mengeluarkan bau busuk menyengat. Enggan mendobrak, warga melapor ke polisi untuk membantu mendobrak bersama.

Sekitar jam 20.00 WIB, warga bersama polisi berhasil mendobrak pintu kamar kontrakan tersebut. Setelah ditelusuri kontrakan yang tak seberapa besar itu, ditemukan sebuah bungkusan besar berwarna hitam, di bawah westafel atau tempat cuci tangan.

Polisi mecurigai bau busuk berasal dari bungkusan tersebut. Benar saja, saat dibuka, terdapat sesosok jasad yang diduga berjenis kelamin perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bau Menyengat

"Saat didobrak, ternyata kita temukan ada sebuah bungkusan yang isinya sesosok mayat diduga dengan jenis kelamin perempuan," ujar Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam, saat dihubungi Liputan6.com.

Kondisi jasad tak lagi mudah dikenali. Pasalnya, jasad diduga sudah lebih dari tiga hari di dalam bungkusan tersebut, sehingga menimbulkan bau busuk menyengat. Kondisinya pun sudah bengkak, terikat tali.

"Makanya, jasad sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. Sehingga bisa sangat jelas apa yang terjadi,"kata Kasat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.