Polisi Masih Buru Pemasok Utama Narkoba ke Anton, Drumer J-Rocks

Oleh Yopi Makdori pada 24 Agu 2020, 14:08 WIB
Diperbarui 24 Agu 2020, 14:08 WIB
Anton Rudi Kelces
Perbesar
Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces saat rilis pengungkapan kasus ganja di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020). Polisi menangkap Anton J-Rocks beberapa waktu lalu bersama tiga orang tersangka lainnya berinsial M, DN, dan W. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya masih memburu pemasok utama ganja ke drummer grup band J-Rocks, Anton. Pemasok ini diketahui berinisial D.

"Masih kita lakukan pengejaran, inisial D dari hasil keterangan DN dan M memang dia membeli dari sosok seseorang, terakhir kita berhasil amankan di jasa pengiriman 1 kg ganja saat itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (24/8/2020).

Anton J-Rocks diketahui mendapatkan pekat ganja dari DN. Sementara, DN mendapatkannya dari D. Polisi menyebut, DN merupakan kru dari band J-Rocks.

Sebelumnya, Anton J-Rocks ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara atas kepemilikan ganja. Drummer J-Rock itu membeli barang haram tersebut dari krunya sendiri berinisial DN.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pengembangan

Penangkapan Anton merupakan pengembangan kasus yang dilakukan kepolisian. Saat itu, polisi menangkap DN terlebih dulu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pengakuan DN, terkuak Anton J-Rocks membeli ganja darinya.

"DN ini sebagai penjual, tetapi menjual sementara yang masih kita dapati kepada kru-kru yang ada di band JR. Salah satunya personel JR adalah drummer dari JR, inisialnya ARK," kata Yusri Yunus, rilis di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 22 Agustus 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓