Sukses

Polisi Masih Buru Pemasok Utama Narkoba ke Anton, Drumer J-Rocks

Polda Metro Jaya masih memburu pemasok utama ganja ke drummer grup band J-Rocks, Anton.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya masih memburu pemasok utama ganja ke drummer grup band J-Rocks, Anton. Pemasok ini diketahui berinisial D.

"Masih kita lakukan pengejaran, inisial D dari hasil keterangan DN dan M memang dia membeli dari sosok seseorang, terakhir kita berhasil amankan di jasa pengiriman 1 kg ganja saat itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (24/8/2020).

Anton J-Rocks diketahui mendapatkan pekat ganja dari DN. Sementara, DN mendapatkannya dari D. Polisi menyebut, DN merupakan kru dari band J-Rocks.

Sebelumnya, Anton J-Rocks ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara atas kepemilikan ganja. Drummer J-Rock itu membeli barang haram tersebut dari krunya sendiri berinisial DN.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Pengembangan

Penangkapan Anton merupakan pengembangan kasus yang dilakukan kepolisian. Saat itu, polisi menangkap DN terlebih dulu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pengakuan DN, terkuak Anton J-Rocks membeli ganja darinya.

"DN ini sebagai penjual, tetapi menjual sementara yang masih kita dapati kepada kru-kru yang ada di band JR. Salah satunya personel JR adalah drummer dari JR, inisialnya ARK," kata Yusri Yunus, rilis di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 22 Agustus 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.